Wednesday, February 2, 2011

About Kata Bijak Hari Ini

Kata Bijak Hari Ini merupakan sebuah blog yang didedikasikan untuk menyebarluaskan kebaikan lewat kata-kata bijak serta kata mutiara. Kata Bijak Hari Ini diharapkan dapat membukukan berbagai kata bijak dan kata mutiara yang bertebaran ke dalam ebook-ebook gratis yang dapat dengan mudah didownload di KataBijakHariIni.Blogspot.com ini

kata bijak hari ini

Kata Bijak Hari Ini untuk kita

 Dalam usahanya untuk mengumpulkan kata bijak tersebut juga Kata Bijak Hari Ini membuka peluang seluas-luasnya kepada siapa saja untuk turut berbagi dan berpartisipasi dalam tujuan mulia ini. Anda dapat mengirimkan satu maupun kumpulan kata-kata bijak atau kata mutiara yang anda buat sendiri kepada kami. Dan atau kata-kata bijak serta kata mutiara yang anda kumpulkan dari buku maupun kitab lainnya serta sumber-sumber lainnya kepada kami.


Kata Bijak Hari Ini untuk semua

Dan kemudian kami akan membukukannya menjadi sebuah ebook kata bijak dan kata mutiara. kemudian ebook tersebut akan kami publish di KataBijakHariIni.Blogspot.com ini dan akan menjadi sebuah ebook gratis yang dapat dimanfaatkan untuk semua.



Kata Bijak Hari Ini untuk perubahan

Harapannya lewat usaha sederhana menyebarkan kata bijak lewat Kata Bijak Hari Ini dapat memberikan sumbangsih pada perubahan menuju kebaikan untuk kita semua. Terimakasih dan semoga kita semakin bijak dengan berbagi.


Sebarkanlah manfaat artikel ini kepada teman dan orang yang anda sayangi
Facebook Twitter StumbleUpon Digg Delicious Reddit Technorati Mixx Linkedin

0 comments: on "About Kata Bijak Hari Ini"

Post a Comment